Tips Terhindar Turun Berok atau Hernia

Tips Terhindar Turun Berok atau Hernia--Penyakit Hernia atau biasa di sebut Turun berok, ada beberapa cara untuk bisa terhindar dari Turun Berok Hernia dengan menghindari kebiasaan kebiasaan yang memicu turunnya usus sampai ke testis diantaranya sering batuk, mengejan waktu buang air, sering mengankat beban berat, kondisi stres dan berolah raga berat yang berlebihan dan lain lain, beberapa aktivitas Kondisi tersebut memicu keluarnya organ intra abdomen (organ dari dalam perut) ke dalam sebuah ruangan ekstra abdomen.


Faktor resiko untuk penyakit ini adalah kebiasaan kronis. Misal sering batuk, mengejan waktu buang air, sering mengangkat beban berat dll, yang intinya adalah meningkatkan tekanan intra abdomen sehingga secara kronis mendesak keluar organ dalam perut. Persentase tinggi adalah pada laki-laki usia dewasa sampai dewasa tua. Orang yg mempunyai penyakit batuk kronis, pola makan kurang serat sehingga buang air besar tidak lancar, kuli-kuli angkut (portir), atlet angkat berat dll adalah sedikit contoh yg mempunyai faktor resiko tinggi.

Saat hernia ada, maka penderita akan merasakan sakit pada daerah LMR yg menjadi lokasi terjadinya hernia. Misal pada scrotum, selangkangan, perut bagian bawah dst. Kalau belum kronis dan parah, organ perut, dalam hal ini usus, yg keluar akan bisa dimasukkan lagi secara manual memakai jari ke dalam perut. Tetapi pada stadium kronis hal ini tidak dapat dilakukan, karena LMR adalah suatu lokasi yg berbentuk kantong, dimana kalau tidak ditutup atau dihilangkan akan terus ada sehingga organ perut akan terus menerus terjebak di dalamnya.
 

Pengobatan langkah terapi yg dianjurkan adalah dengan Menggunakan Alat Terapai Celana Hernia sebagai penyangga turunnya berok biar tidak bertambah parah, dan juga dengan cara operasi, yg pada dasarnya akan dilakukan 2 hal, yaitu mengembalikan organ perut, dalam hal ini usus, ke tempatnya semula, kemudian dilakukan penghilangan atau penutupan locus minoris resistensiae agar hernia tidak berulang. Dengan teknik operasi yg baik dan pencegahan faktor resiko di atas, misal dengan meminum Obat Hernia Alami, makan banyak serat, menghindari mengangkat benda2 berat, mengobati batuk atau bersin yg sering terjadi, maka diharapkan hernia tidak akan berulang terjadi lagi.

Nah itulah beberapa Tips terhindar dari turun berok atau Hernia, sekian dulu dan  semoga bermanfaat bagi kita semua agar bisa tetap sehat dalam menjalani aktivitas sehari hari. Description: Tips Terhindar Turun Berok atau Hernia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips Terhindar Turun Berok atau Hernia